Selasa, 09 September 2014

Agen Crystal X Asli PT.Natural Nusantara

Agen Crystal X Asli PT. Natural Nusantara sangat banyak dicari di internet beberapa bulan ini. Ini dikarenakan semakin maraknya pemalsuan produk spektakuler produksi PT. Nasa ini.

Banyak konsumen Natural Crystal X yang jadi bingung dengan perbedaan harga yang sangat mencolok ini sehingga kita sebagai distributor yang asli tergerak untuk memberikan sedikit informasi mengenai bahaya Crystal X yang palsu serta bagaimana cara mengetahui keaslian produk Crystal X.

Pertama kali yang bisa jadi patokan keaslian produk Crystal X ini adalah dari harga yang ditawarkan. Semakin murah harga produk, maka keasliannya bisa diragukan.

Kemudian lihat apakah ada alamat distributor.
Banyak distributor Crystal X Palsu yang menjual dengan harga murah dan mereka tidak berani memberikan alamatnya karena pasti akan didatangi kantor dan dihapus keanggotaannya.

Agen Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara


Setelah itu, mintalah nomer anggota distributor atau agen Crystal X tersebut.
Jika mereka tidak bisa menunjukkan nomer sementaranya(nomer anggota saya N-257994) maka bisa dikatakan mereka agen/distributor  Crystal X yang palsu karena setiap agen Crystal X pasti ada nomer anggotanya.

Sekian dulu cara mencari Agen Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa kontak saya di 0817.042.9050 dengan Nur Haryono.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

So you think we’re the right folks for the job? Please get in touch with us, we promise we won't bite!



Designed By Blogger Templates